Impian Masa Tua

5:50:00 PM

Argh! Saya menyesal gegara laptop rusak dan belum sempat back up kekayaan visual di dalamnya, dan juga tidak rajin mengisi blog dengan random seperti dulu. Bermodalkan laptop pinjaman, saya mencoba menuliskan pengalaman saya beberapa waktu lalu.

Sekitaran hari selasa pekan lalu saya berpergian menuju pulau Dewata, karena ada beberapa agenda-agenda yang terikat di daerah Denpasar dan Tabanan, jadi hari pertama saya mencuri waktu untuk pergi ke rumah kawan SMA saya.


Namanya, Bhakti. Dia adalah kawan saya yang menetap di Probolinggo dari kecil sampai lulus SMA, setelah itu ia kembali ke kampung halamannya di Bali. Merasakan satu malam di rumahnya yang terletak di daerah Sibang Kaja-Badung, rasanya seperti mimpi. Hujan seharian dan ditemani tuak sembari bercerita ngalor-ngidul, rasanya 24 jam dalam sehari itu kurang.



Kini ia sedang menjalani hidup bak Harvest Moon game Playstation favorit saya dulu... 
Sungguh, tinggal disana seperti impian masa tua saya. Lingkungan yang mendukung sekali untuk berternak dan berkebun, menikmati seharian santai di teras rumah, dan yang paling penting kerja seperlunya.  

You Might Also Like

0 komentar

Pembaca yang baik pasti meninggalkan komentar yang baik dan membangun. Tinggalkan komentar, ya! :)