#fujitalk_alter

2:26:00 AM

Hari minggu kemarin (12 Februari) saya berkesempatan untuk bermain ke @subco_tierra dalam rangka menghadiri agenda @fujifilm_id di Surabaya.

sumber : @fujifilm_id

Jadi ceritanya saya sedang berburu hadiah dari gambar-gambar hasil jepretan saya, dan sayembara #fujitalk_alter salah satu ajang yang saya ikuti. #fujitalk_alter merupakan sebuah sayembara untuk mereka yang berminat hadir di acara Fujitalk (semacam seminar gitu deh) dengan pembicara instagramer ternama. Dan kali ini yang menjadi pembicaranya, @aditpk. Seleksi peserta fujitalk diambil dari foto yang di-submit lewat unggahan instagram.



Beberapa waktu lalu sebelumnya saya sempat mendaftar agenda @fujifilm_id di Surabaya namanya Fujiclassroom (semacam panduan untuk mengenali seluk beluk kamera), nah untuk gelaran ini peserta yang ingin hadir hanya melakukan registrasi dari surel. Dua kali surel saya tidak ada balasan, sampai tiba waktu pelaksanaan. Ah, yasudah~ tidak masalah.

Dan rasanya untuk #fujitalk_alter ini saya merasa pemilihan peserta gelaran itu berjalan fair, dengan unggah foto di instagram.

Saya tipe orang yang tidak mudah berbagi sesuatu dengan seseorang, karena memang toh saya sadar siapa saya di dunia fotografi untuk saat ini, saya sadar akan banyak kekurangan saya, jadi di hari minggu kemarin itu saya cenderung menjadi pendiam dan mendengar kisah peserta-peserta yang hadir.


Salah satu yang sempat membuat kecewa saya merupakan cerita dari salah satu peserta yang saya enggan sebutkan disini namanya. Bahwasannya dia hadir karena ada temannya yang merupakan tim di fujifilm. Ada ya begituan, hehe.

Tapi yasudahlah, toh feed instagram miliknya yang begitu ia banggakan itu bertema dan ia bisa memotret, saya memaklumi hal itu.


Hehe, saya hanya heran. Tidak lebih. 

You Might Also Like

0 komentar

Pembaca yang baik pasti meninggalkan komentar yang baik dan membangun. Tinggalkan komentar, ya! :)