Siang itu, Aku Hadir.

3:11:00 PM


Terik matahari tidak mengurungkan niatku pergi ke tempatmu
Aroma keringat sendiri menemani perjalananku siang itu

siang itu aku hendak melihat gerak gemulaimu
siang itu aku hendak melihat topeng putih itu
siang itu aku hendak mendengar musik yang ku dengar di malam sebelumnya

siang itu, aku hadir.
diantara puluhan penonton yang lain

biarkan saja kehadiranku menjadi sebuah rahasia
seperti siang itu, takdir tidak mempertemukan kita

untuk mengabadikanmu lewat lensa pun
aku tak sempat
topeng dan dirimu sudah naik panggung sedari tadi

aku terlambat beberapa waktu.. biarkan saja menjadi sebuah rahasia.

(foto hanya sebagai ilustrasi)

You Might Also Like

0 komentar

Pembaca yang baik pasti meninggalkan komentar yang baik dan membangun. Tinggalkan komentar, ya! :)