Aturan Bagasi Kereta Api

10:27:00 PM

Sudah lama saya tidak bepergian menggunakan kereta api, ehm lebih tepatnya sudah lama saya tidak bepergian. Beberapa hari yang lalu saya memutuskan untuk menggunakan jasa kereta api untuk pergi ke Surabaya.
Ternyata ada regulasi baru untuk penumpang kereta api







Pada waktu itu, saya tidak melihat penumpang lain yang membawa bawaan berlebihan. Biasanya, banyak penumpang yang kurang ajar dalam membawa barang bawaan, seperti berkarung-karung atau berkardus-kardus entah apa itu di dalamnya.

 Karena gambarnya itu bentuk koper kotak begitu dengan dimensi sedemikian rupa, mungkin di kemudian hari nanti tas carrier segede kulkas akan saya bawa seperti biasanya...


saya baru saja ingat saat ini tidak punya lagi tas carrier. 

You Might Also Like

0 komentar

Pembaca yang baik pasti meninggalkan komentar yang baik dan membangun. Tinggalkan komentar, ya! :)