World Wide Insta Meet 12 Surabaya

9:40:00 PM

Mumpung masih di Surabaya, hari minggu kemarin saya menghadiri agenda instagram chapter Surabaya. agenda tersebut adalah World Wide Insta Meet (WWIM), dimana instagramers bertemu di suatu tempat. Taman Remaja Surabaya menjadi tempat pertemuan WWIM Surabaya.

Ini kali pertama saya mengikuti insta meet, jadi saya berharap saat pulang dari acara tersebut akan banyak nilai yang saya dapatkan.

Pagi itu, saya datang terlambat karena masih harus mengambil kamera pinjaman dulu. Dari jawdal yang telah dibagikan, jam 7 acaranya telah dimulai. Saya berdecak kagum melihat ratusan orang yang sudah ada di dalam area Taman Remaja Surabaya. Dengan rundown yang jelas, saya merasa bersalah karena terlambat.  Nyatanya ketika saya datang, semua biasa-biasa saja. Rundown ya sekadar formalitas, menurut saya.

Ketidak-jelasan acara tersebut saya pikirkan sambil lalu sembari jalan-jalan sekitaran arena permainan yang ada. Saya mencoba mengeluarkan kamera pinjaman, eh ternyata kamera tersebut error. Kamera handphone sangat membantu saya pada saat itu. Saya mencoba mengabadikan apa yang ada dalam pikiran saya melalui peristiwa yang tersaji disana. Anak-anak kecil berlarian, bedak-bedak tebal pada wajahnya, baju-baju lucu, suara sumbang dari perlombaan nyanyi antar TK, wahana beroperasi menghadirkan tawa, dan hal lain sebagainya terkait masa kecil.

#todayimet childhood
Wacananya, Taman Remaja Surabaya ini hendak ditutup oleh pengelolanya. Melihat kondisinya yang agak menyedihkan memang pantas untuk ditutup. Namun ada baiknya diadakan perbaikan disana-sini, karena saya berpikir tempat tersebut bagi banyak orang menyimpan kenangan.

Soal WWIM, berjalan membosankan tidak tentu arahnya. Atau memang insta meet itu seperti ini ya, saya juga tidak tahu pasti.

foto-foto WWIM Surabaya (sumber dari instagram 'instameetsurabaya') : 



You Might Also Like

1 komentar

Pembaca yang baik pasti meninggalkan komentar yang baik dan membangun. Tinggalkan komentar, ya! :)