Manisnya Negeriku

4:53:00 PM

Memang manis..manis gula-gula...begitu juga negeri kita tercinta *bersenandung*

Senja ini. saya nyasar ke youtube.

Merupakan agenda tetap saya ketika terkoneksi internet, saya membuka youtube. Namun sejak wifi FK Unair limited accses, sudah lumayan lama nggak nyangkruk di Youtube. Banyak hal keren yang bisa kita temukan disana, banyak inspirasi, banyak hal positif kalau keyword-nya positif tentunya. Contohnya, sore ini saya menemukan mas Pujiono. Seseorang yang berhasil mebuat saya terenyuh. Bukan adegan seperti iklan asuransi Thai (tentang Ayah tunarungu dan Anaknya terlalu menuntut) yang ada di video tersebut. 

Pada awalnya. tempo hari. Senja juga, saya melihat beliau di layar televisi secara tidak sengaja. Di bagian closing  re-run audisi Indonesia Idol 2014. Saya tidak tahu-menahu tentang nama beliau, yang perlu diingat beliau menyanyikan sebuah lagu yang begitu ear-catching. Mata saya langsung berkaca-kaca saat itu juga. Niat hati untuk langsung browsing tentang beliau tapi terhambat oleh koneksi internet (posisi sedang di Probolinggo, warnet sekitar lemotnya minta ampun)  apa daya, saya menyerah terhadap keadaan. 

Tuhan berkehendak, maka jadilah. Saya di pertemukan dengan beliau via Youtube, video recordnya waktu audisi Indonesia Idol terpampang pada halaman pertama saat membuka Youtube. 
Terimakasih untuk mas Pujiono dimanapun berada, untuk lagunya berjudul Manisnya Negeriku. sederhana namun begitu mengena.  

Mungkin, kalian penasaran sama video atau lagunya.
pergi ke Youtube

You Might Also Like

0 komentar

Pembaca yang baik pasti meninggalkan komentar yang baik dan membangun. Tinggalkan komentar, ya! :)