Akhir dan mulai

6:50:00 PM


3 Januari 2014
foto diambil di hotel Novotel Surabaya

Dor, diar , tiar .. mungkin seperti itu jika bunyi kembang api yang beberapa hari lalu menghiasi langit langit sedunia ini. tanda bahwa tahun telah berubah. Entah tradisi ini siapa yang memulai, aku juga tidak tau. Berapa uang juga tidak dipedulikan demi prosesi ini.

Hai, kamu apa kabar? Aku hampir saja lupa menanyakan kabar gegara asik memikirkan kembang api. By the way, happy new year ya. semoga 2014 menjadi lebih baik, tentunya.

aku nggak kemana-mana tahun baru ini, sempat gagal planing tahun baru di gunung arjuna. Mungkin belum jodoh kali ya sama gunungnya ,hehe. I’m stay at home for a long time. Dengan kegagalan rencana mendaki arjuna, aku bisa berleha-leha di rumah. Jika ditanya apa asiknya, aku bisa jawab ‘ASIK BANGET!’. Suer ketewer deh, jadi kita bisa refleksi, kita bisa kangen-kangenan sama setiap sudut rumah, kita flashback semua kejadian apa aja yang pernah terjadi di rumah. Dari proses pindahnya letak geografis kamarku yang semula di bagian depan kini sudah di bagian belakang (entah ini tahun kapan,mungkin SMA awal kelas 2). Dari jamannya ruang tamu masih lebar 3x3 kini sudah 3x5 (kamarku sudah bagian jadi ruang tamu). Dari lulus SMA yang nggak ngerti mau kemana, tes sana-sini banyak yang nolak dan sekarang sudah ada tempat buat lanjut belajar. Dari  jaman bolosan waktu SMA hingga kini sadar kalau bolos rugi sendiri. dari jamannya asik maen sealindo kini sudah nggak lagi. AH, kok jadi kangen SMA ya ? haha. Waktu demi waktu, kejadian demi kejadian merubah cara pandang kita akan hidup, hingga tertawa ini perlahan menjadi pelan. Aku mulai sadar hidup terus berlanjut dan di tahun ini kita semua saling melangkah menjauh, berbeda destinasi. Banyak harapan, banyak resolusi yang tidak harus ku tulis di blog ini. Semoga Tuhan mengijinkan kita semuanya tetap berjalan mencapai destinasi masing-masing dan pada nantinya kembali untuk sekadar berkumpul di oase yang pernah kita ciptakan beberapa waktu lalu, selamat berjuang kawan-kawanku. 


2014, mau kemana dirimu? 

You Might Also Like

0 komentar

Pembaca yang baik pasti meninggalkan komentar yang baik dan membangun. Tinggalkan komentar, ya! :)