A Hope in Sunday

7:37:00 AM

Hari Minggu. Idaman setiap manusia yang terjebak pada rutinitas kehidupan nyata. Anak sekolahan, orang kantoran, guru, dan profesi lain sebagainya (exclude  bussinesman, freelance) . jadi, apa pilihanmu untuk menghabiskan hari minggu?

Kira-kira seminggu yang lalu, ku habiskan hari mingguku di rumah. Menikmati setiap detiknya ketika anggota keluarga lengkap berkumpul, tak ada yang lebih indah dari ini. tak perlu aku bersumpah jika kau pernah merasakan sendiri. Apalagi kalau hari minggu pagi, di meja makan sudah dipenuhi masakan ibu tercinta. Inilah hari yang bakal kita kenang saat waktu melenggang pergi. Inilah hari dimana membuat kita merasakan rindu yang sesungguhnya. Bukan terhadap bayang ataupun sebatas punggung. Inilah rindu yang nyata.

Hari minggu malam saatnya nonton tv sembari makan camilan. Tidak sengaja menonton metro tv, ternyata ini yang kucari. Acara yang selama ini hanya ku dengar dari cerita teman. Ring of fire adventure project (ROFAP). Acara yang begitu mengesankan, bagiku. Ketika melihat tv aku selalu berharap ada channel NatGeo Indonesia. Saat menonton ROFAP seperti menonton long way down (salah satu acara natgeo chanel). Aku begitu excited saat ada rofap ini, apalagi objeknya gunung-gunung berapi di Indonesia. Se-excited ketika membaca de journalnya Naneng Setiasih
source: twitter

Aku berharap suatu waktu nanti, aku bisa mengendarai kendaraan touring dan membuktikan bhineka tunggal ika, melihat dunia luar bukan dari jendela komputer. Indonesia Jaya ! (jargonnya kurang nyambung? Ah biarin)
source: google

Hari minggu sebuah harapan menetas siap untuk dikejar tak mengenal batas.

You Might Also Like

0 komentar

Pembaca yang baik pasti meninggalkan komentar yang baik dan membangun. Tinggalkan komentar, ya! :)