Berjebraw-ria

9:29:00 PM

Sabtu kemarin (3 oktober 2015), saya menghadiri sebuah perhelatan seminar nasional (semnas) bertemakan masyarakat ekonomi asean. Saya tidak mungkin hadir jika tidak karena ajakan Gadis (kawan seperjelanan pendakian Arjuna, Februari lalu), saya diajaknya karena ia merupakan panitia penyelanggara. Saya memutuskan untuk hadir karena bahasannya lumayan menarik, pariwisata.
Salah satu pembicaranya adalah jebraw. You know it well lah ya, siapa orang punya nama itu. Dia adalah host jalan jalan men(JJM). Liputan traveling yang beken lewat youtube, saya salah satu penikmatnya. Dari awal JJM sampai yang terakhir di lakey-lakey, saya menontonnya. Saya menonton Episode-episode awal dengan sahabat traveling saya, Innez.

Di semnas tersebut tidak sembarang orang bisa mengambil gambar bersama jebraw, karena memang orang-orang yang hendak foto bersamanya dijatah. Saya bukan orang yang gila untuk foto dengan seorang entertainer atau public figure, saya bukan orang sembarangan yang mudah berteriak ‘AAAH foto AHHH sama dia, dia kan artis’ tapi karena saya tau dengan siapa saya hendak berfoto.

Di sesi tanya-jawab, ada feedback yang diberikan panitia untuk penanya, untuk 10 penanya terpilih akan diberi kesempatan untuk berfoto dengan jebraw.  lalu saat kesempatan berfoto itu datang, saya berusaha sebisa mungkin berbisik kepada jebraw, meminta satu hal permohonan. Saya meminta jebraw untuk mengucapkan ‘semoga cepat sembuh’ untuk Innez, ia menyetujuinya. Kita sepakat untuk bertemu seusai acara. 

Voila! ~ pasti Innez senang melihat ini.... 

You Might Also Like

4 komentar

Pembaca yang baik pasti meninggalkan komentar yang baik dan membangun. Tinggalkan komentar, ya! :)