Refleksi Pemilu 2014

8:56:00 PM

Awalnya saya benar-benar tidak ingin posting tentang pemilu presiden dalam waktu menjelang pemilihan presiden seperti saat ini, namun ternyata panas juga membaca sosmed isinya berita-berita capres itu yang beginilah atau capres ini yang begitulah. Mohon ijin di kesempatan kali ini saya memuat beberapa kalimat yang mungkin agak panjang, tentang pemilihan presiden. Saat ini siapapun anda saya tidak peduli. Namun satu hal yang saya amati akhir-akhir ini (saat-saat menuju pemilihan presiden Republik Indonesia), anda memberi label kepada diri anda sendiri mendukung capres 1 atau 2 dengan bermacam-macam cara. Satu pertanyaan yang muncul, apakah rasa nasionalisme anda berkurang dan tetap menjadi warga negara yang baik jika yang terpilih sebagai presiden bukan orang yang anda dukung? Jangan bertanya saya mendukung siapa, hanya untuk merubah cara pandang anda terhadap saya.. Mau share silahkan, mau like ya silahkan, mau berkomentar apa silahkan, tidak mau semua ya silahkan, tapi harap direlfeksikan (Dari hasil sebuah diskusi sore, dengan beberapa kalimat yang telah diolah) - dikutip dari status facebook saya sendiri 

You Might Also Like

0 komentar

Pembaca yang baik pasti meninggalkan komentar yang baik dan membangun. Tinggalkan komentar, ya! :)